Social Icons

Maju bersama membangun Mamberamoraya .... Siapa lagi yang akan bangun kalau bukan kita kita sendiri...

01 Mei 2013

Mamberamo Raya

Sudah cukup rasanya kita belajar dan berada di kota besar... hati dan jiwa kita menyatu dengan alam... saudara saudaraku yang tinggal jauh dari kota besar... entah bagai mana dan apa yang mereka lakukan disetiap harinya... terkadang saya berpikir... masih banyak saudara saudara kita yang butuh akan kehadiran kita dan saling mengisi.... tidak hanya mereka dilihat dengan sebelah mata...
saya hidup di papua dari kecil hingga sekarang... ibu saya orang papua bapak saya orang jawa dalam 6 bersaudara.... mama saya bermarga yoku...
niat saya ingin mengetahui tentang alam alam papua yang begitu kayak akan beraneka ragam hewan dan tumbuhannya....

masih sangat banyak yang dapat kita lakukan di papua ini

semoga disetiap langkah saya selalu direstui oleh sang pencipta beserta seisi dunia ini...

amin

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking